Sabtu, 26 Februari 2011

Lomba Jurnalistik Dan Foto Jurnalistik Ancol 2010














"Disiplin Membuang Sampah"
Seorang anak membuang sampah ketempat yang telah disediakan oleh pihak taman impian jaya ancol. kesadaran membuang sampah harus diajarkan sejak dini, agar mereka mengerti arti kebersihan adalah bagian dari iman.















"Bermain Layang-Layang"
Di pantai taman impan jaya ancol, para pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh segala permainan. Tetapi taman impian jaya ancol juga memberikan fasilitas untuk semua golongan, serta arena bermain dipasir putih yang luas dan bersih sehingga para pengunjung dapat berekreasi dengan bebas dan nyaman disertai dengan perhatian orang tua.














"Studi Wisata Kehidupan Laut"
Dua siswa Sekolah Dasar Negri 04 pagi Cawang, sedang melakukan studi wisata mahluk yang hidup di laut, termasuk hewan jenis ikan yang dilindungi.














"Pengenalan Penyu-penyu Yang Dilindungi"
Penyu adalah salah satu binatang asli indonesia, diantaranya penyu sisik dan penyu belimbing yang saat ini keberadaannya sudah mulai berkurang karena banyak sekali diburu untuk dijadikan makanan atau soevenir. Untuk itu para guru sekolah dasar 04 pagi, mengajak para murid-muridnya untuk mengenalkan dunia binatang laut yang dilindungi di seaworld taman impian jaya ancol.

1 komentar: